About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful.

Senin, 29 November 2010

tugas IBD

Tentang Impian dan cita-cita

Apa sih impian dan cita-cita itu? Banyak banget orang yang punya ini semua. Hampir semua orang punya impian dan cita-citanya. ada 2 tipe orang yang membuat cita-cita dan impian, yaitu, satu orang yang bener-bener percaya klo impian itu bisa dia capai dengan usahanya, yang satu lagi dia mempunyai impian tetapi dia tidak terlalu percaya klo dia bisa mencapai impian dan cita-citanya itu, dia hanya mengangan-angankan impian itu, tetapi tidak dibarengi dengan niat dan usahanya, itu bedanya. Nah sekarang mana sih yang kemungkinan besar akan tercapai ? ya jelas yang pertama, karena dia di barengi dengan usaha dan tekat yang kuat, klo dia bias mencapainya. Jadi arti impian dan cita-cita itu apa? Impian dan cita-cita adalah, suatu planning hidup seseorang yang ia inginkan ia dambakan untuk di masa depannya, agar kelak di masa depan ia dapat hidup sejahtera dari yang ia impikandan cita-citakan itu.

Sekarang tentang pribadi sendiri, apa yang saya impikan, dan saya cita-citakan? Tentunya saya mempunyai impian dan cita-cita untuk di masa depan,atw planning perjalanan hidup ingin gimana? Planning saya,impian saya, dan cita-cita saya adalah, cita-cita saya ingin menjadi pengusaha besar,dan bergelut dengan orang-orang bisnisman. Itu cita-cita saya, impian saya adalah,ingin mempunyai rumah yang mewah mobil yang mewah, dan istri seorang dokter..hehe, dan satu yang saya impikan juga, jika sudah begitu saya ingin jadi orang yang berpenampilan biasa,dan tidak sombong,dan juga hidup sejahtera dengan keluarga,sahabat,dan sakan saudara. Dengan impian dan cita-cita tersebut pastinya harus dengan menyusun planing dari sekarang agar semuanya dapat tarcapai, planing saya awal, kuliah yang bener, dan lulus dengan waktu yang tepat, dan dengan nilai yang bagus, setelah lulus mencari pekerjaan yang bagus, dengan uang yang didapat dari pekerjaan tersebut,sedikit di sisihkan untuk ditabung,dan uang tabungan itu jika sudah terkumpul banyak akan di gunakan membuat suatu usaha besar. Mungkin itu sedikit planing untuk mencapai impian dan cita-cita saya.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ridho Rahmadhan. Diberdayakan oleh Blogger.


Get your own Digital Clock